• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jumat Curhat, Ini Disampaikan Kompol Andi Dengan Warga

    Jumat, 03 Februari 2023, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T02:05:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Polres Prabumulih Polda Sumsel melalui Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT) mendatangi rumah Lukman, dan juga tokoh masyarakat yang berlokasi di depan SD Negeri 59,60 Kelurahan Tanjung Rambang Kecamatan RKT, Kota Prabumulih.


    Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH diwakili Kabag Logistik Polres Prabumulih Kompol Andi Junianto SH, dan didampingi oleh Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP Heri Supriyanto SH, Kbo Sat Binmas, Lurah Tanjung Rambang, Kanit Samapta Polsek Rkt , Kanit Binmas Polsek Rkt, Kanit Provost Rkt dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Rambang  dan personel Sat Binmas Polres Prabumulih.


    Tujuan kegiatan ini adalah melakukan pendekatan dengan masyarakat. "Serta Polres Prabumulih setia jumat ada program namanya jumat curhat," Jelas Kompol Andi Julianto ketika dikonfirmasi awak media, Jumat (3/2/2023) disela kegiatan. 


    Ungkapnya, selain bisa saling sapa, kita juga mendengar curhatan warga, dan tentu juga kita memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Kamtibmas, jelasnya. 


    Dari giat tersebut, alhamdulillah masyarakat dalat menerima, baik saran maupun masukan yang kita berikan kepada warga, tutup Kompol Andi.(Heru Humas Polres Prabumulih)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini