• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pererat Silaturahmi Tiga Ketua dan Anggota Panwascam Datangi Polsek Pemulutan

    Senin, 27 Mei 2024, Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T10:47:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    OGAN ILIR, Duta Sumsel - Guna memantapkan langkah dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Pemulutan AKP M Ginting SH kedatangan ketua dan anggota panwascam kecamatan pemulutan, pemulutan selatan,dan pemulutan barat, mendatangi mapolsek pemulutan guna mempererat silaturahmi dan berkordinasi agar Pilkada dapat di berjalan aman dan damai.


    Dikatakan Kapolsek kegiatan sambang silahturahmi ini merupakan langkah dan upaya cipta kondisi kamtibmas wilayah agar senantiasa aman dan kondusif selama masa tahapan-tahapan Pilkada 2024.


    “Kami berbincang-bincang dengan perangkat Panwascam di tiga kecamatan dan saling berkenalan untuk menambah suasana penuh kekeluargaan dan santai tanpa membedakan satu sama lain, dan pastinya mempererat jalinan kerjasama,” ujar Kapolsek 


    Akp M Ginting SH berharap segala potensi yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 dapat ditekan sedini mungkin, yang pada akhirnya situasi kamtibmas tetap aman kondusif sehingga masyarakat semakin produktif.


    "Silahturahmi Panwascam ini sebagai bagian langkah membangun kedekatan dan kerjasama di masa pentahapan Pilkada 2024 yang aman dan damai," ungkap Kapolsek.


    Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kapolsek Pemulutan AKP M. Ginting, S.H,Waka Polsek Pemulutan Iptu Juliyansyah,Ps. Kanit Binmas Polsek Pemulutan Aiptu Sigit Prastowo, S.H,Ps. Kanit Samapta Polsek Pemulutan Aipda M. Martadinata,Ps. Kanit Intel Polsek Pemulutan *(Aipda Adriansyah, S.Ip),Ketua Panwascam Pemulutan Andi, S.H dan Anggota,Ketua Panwascam Pemulutan Barat *(Suhardi)* dan Anggota

    8). Ketua Panwascam Pemulutan Selatan *(Riki, S.Pd)* dan Anggota,Adapun kegiatan ini dilaksanakan guna silahturahmi dan perkenalan diri serta meminta dukungan Polsek Pemulutan dalam persiapan menyambut Pilkada th. 2024, oleh Panwascam dari 3 (tiga) kecamatan wilkum Polsek Pemulutan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini