• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPUK SPPLNI TAD PLN UP3 Ogan Ilir Siap Tingkatkan Pelayanan Listrik

    Rabu, 12 Juni 2024, Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T12:38:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Duta Sumsel, OGAN ILIR - Dewan Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja PT PLN (Persero) Indonesia Tenaga Ahli Daya PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Ogan Ilir (DPUK SPPLNI TAD PLN UP3 OGI) periode 2024-2028 resmi dikukuhkan.

    Tidak hanya menghimpun serikat pekerja yang ahli di bidangnya, organisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan listrik.

    Ketua DPUK SPPLNI TAD PLN UP3 OGI, Ahmad Tabrani, menerangkan bahwa serikat pekerja ini bertujuan memperjuangkan, membela, dan mengantarkan pekerja kepada kesejahteraan.

    "Organisasi serikat pekerja juga berfungsi sebagai mitra bagi perusahaan agar lebih harmonis, termasuk dengan PLN," kata Tabrani saat ditemui di Aula SMPN 1 Indralaya, tempat berlangsungnya acara, Rabu (12/6/2024).

    Total ada 10 orang pengurus pada DPUK SPPLNI TAD PLN UP3 OGI untuk periode 2024-2028.

    Seluruh pengurus tersebut merupakan Tenaga Ahli Daya (TAD) yang berasal dari berbagai vendor.

    "Kami berkomitmen untuk turut serta dalam pelayanan masyarakat, terutama terkait kebutuhan energi listrik," tegas Tabrani.

    Pada kesempatan yang sama, Manajemen PLN UP3 Ogan Ilir melalui Manajer PLN ULP Indralaya, Reza Martadinata, menyambut baik sinergi dengan DPUK SPPLNI TAD PLN UP3 OGI.

    "Sinergi ini sangat penting karena PLN melayani masyarakat dan kita harus menjaga integritas," kata Reza.

    Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Dr. Yohanas, menegaskan bahwa Pemkab Ogan Ilir siap mendukung serikat pekerja yang berkomitmen pada kemaslahatan masyarakat.

    "Pemkab Ogan Ilir siap mendukung program demi kemaslahatan masyarakat umum," pungkasnya. *Rusli
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini